Senin, 05 November 2012

4 Aplikasi Web Keren Pembuat Avatar Kartun Diri Kita

Mengartunkan diri dengan piranti lunak saat ini kian digemari. Orang tidak lagi suka menampilkan diri sendiri lewat foto asli. Nah, Anda juga dapat membuat versi kartun atau avatar untuk diri sendiri dan menampilkannya di jejaring sosial atau aplikasi obrolan. Berikut ini adalah 4 situs keren yang bisa Anda jadikan referensi untuk mengubah profil Anda menjadi kartun.

1. PHO.TO
Namanya memang unik. Alamat situsnya memang seperti ini. Ini adalah aplikasi yang menawarkan penyuntingan foto paling mudah. Kita tinggal memasukkan foto muka, baik itu mengunggah (upload) dari komputer atau dari alamat web. Setelah itu aplikasi gratis di situ tersebut secara otomatis mengubahnya menjadi beberapa versi, salah satunya seperti foto berikut ini:



2. Yahoo Avatars
Para pemakai layanan Yahoo pasti sudah banyak yang tahu. Biasanya avatar yang di buat di sini dipakai untuk aplikasi obrolan Yahoo Messenger. Cara membuatnya memang relatif mudah, tapi hasil akhirnya jarang yang cukup mirip dengan foto asli orangnya.
Yahoo! Avatar

3. Face Your Manga
Ini dia aplikasi pembuat avatar yang mungkin paling banyak penggemarnya. Fitur di dalamnya banyak sekali. Kita bisa mengutak-atik berbagai bagian wajah sampai betul-betul mirip dengan foto asli. Di sana ada galeri kartun orang-orang terkenal yang dibuat oleh komunitas pembuat avatar.
Face Your Manga

4. My Webface
Inilah aplikasi web pembuat avatar terlengkap. Tidak hanya mengartunkan diri sendiri, kita juga bisa membuat versi karikatur, manga, dsb.
My Webface

Sumber : wirawiri.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar